Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit.
Saya Setuju
Selengkapnya
Home / Bantuan / Fitur Orbit

Bagaimana cara saya melihat transaksi terakhir dan langsung membeli transaksi terakhir ?

Silakan log in ke aplikasi Orbit. Pada pojok kanan atas terdapat lambang lonceng. Kemudian Anda dapat melihat pada bagian Transaksi.

 

Step beli paket terakhir:

  1. Download aplikasi Orbit pada Play Store dan Apps Store
  2. Log in pada aplikasi sesuai dengan alamat email pada saat melakukan pembelian
  3. Klik lambang tiga baris pada pojok kiri
  4. Klik nama profil
  5. Klik dan pilih riwayat transaksi terakhir
  6. Klik Pesan Ulang
Apakah artikel ini membantu?
Penilaian Anda dapat membantu meningkatkan kualitas layanan kami.

Artikel Terkait

Bagaimana cara cek status paket Orbit?
Apa yang dimaksud dengan service akses tamu ?
Apa yang dimaksud dengan fitur website filtering?
Kenapa saya harus melakukan pairing / menghubungkan modem dari aplikasi?
Butuh informasi lebih lanjut?
Customer Service
188 (Pelanggan Telkomsel)
Download MyOrbit Sekarang!
Tentang Kami
Paket
Modem
Fitur
Promo
Blog
Bantuan
Login
Lacak Pengiriman
Ikuti Kami
Indonesia
© PT TELEKOMUNIKASI SELULAR, 2025.
Gedung Telkom Landmark Tower, Menara 1 Lantai 1-23, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prop. DKI Jakarta
SYARAT & KETENTUAN
KEBIJAKAN PRIVASI